PANDANGAN ANTONY TERHADAP 'MOMEN YANG SANGAT PENTING UNTUK UNITED'

PANDANGAN ANTONY TERHADAP 'MOMEN YANG SANGAT PENTING UNTUK UNITED'

 

PANDANGAN ANTONY TERHADAP 'MOMEN YANG SANGAT PENTING UNTUK UNITED'

 

Bola United.com - Antony mengatakan bahwa mencetak gol dalam kemenangan 4-3 Emirates FA Cup atas United vs Liverpool adalah momen yang sangat penting baginya.

 

pandangan-antony-terhadap-momen-yang-sangat-penting-untuk-united

Pemain berusia 24 tahun itu dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua, dengan tim asuhan Erik ten Hag tertinggal 2-1 dan tim tamu memegang kendali dengan baik.

 

Waktu normal hanya tersisa tiga menit ketika Antony berputar di dalam kotak dan menemukan sudut bawah dengan kaki kanannya, sebuah gol yang menyamakan skor menjadi 2-2 dan memaksa perpanjangan waktu selama 30 menit.

 

Itu adalah gol pertama Antony di Old Trafford selama lebih dari setahun dan merupakan sebuah anugerah bagi pemain bernomor punggung 21 kami, yang tampil aktif untuk United sepanjang waktunya di lapangan, pertama sebagai pemain sayap tradisional sebelum menyelesaikan pertandingan di luar posisinya. di bek kiri.

 

“Itu adalah gol yang sangat penting, itu memberi kami kesempatan untuk melanjutkan ke perpanjangan waktu dan mencoba untuk menang,” kata pemain Brasil itu usai pertandingan.

 

“Secara pribadi, itu adalah momen yang sangat penting bagi saya, saya membutuhkan gol itu. Saya tidak pernah berhenti memikirkannya dan bekerja.

 

Baca juga :

·      HASRAT SIR JIM RATCLIFFE UNTUK MANCHESTER UNITED

“Pertandingan seperti ini menunjukkan nilai-nilai kami dan saya yakin ini akan memotivasi semua orang untuk musim ini. Itu adalah pertandingan yang harus kami bantu dengan segala cara dan saya berhasil mencetak gol penyeimbang.

 

“Saya juga telah melatih kaki kanan saya, untuk membuatnya lebih baik dan saya telah melakukan yang terbaik untuk membantu pertahanan, bertindak sebagai pemain sayap.

 

“Ini adalah waktu bagi semua orang untuk berdonasi, apapun posisinya. Kami bersatu di sana dan mencapai perubahan haluan yang luar biasa.”

 

Antony mengaku belum menjalani masa-masa termudah musim ini, musim keduanya di Inggris sejak bergabung dari Ajax.

 

Mantan pemain Sao Paulo ini jelas memberikan segalanya demi mendapatkan lencana tersebut – sebagaimana dibuktikan dalam selebrasi golnya – dan dia menegaskan kembali keinginannya untuk berkembang dan meraih kesuksesan di United.

 

“Ini merupakan periode pembelajaran yang banyak. Saya mencoba belajar dari setiap kritik, memahami di mana saya bisa meningkatkannya,” tambahnya.

 

“Saya telah bekerja secara diam-diam untuk berkembang dan menunjukkan permainan saya di lapangan. Saya tahu potensi saya dan saya tahu mengapa Manchester United mempekerjakan saya. Saya ingin membalas semua ini di lapangan. seprti dilansir Bola united.com

 

“Rekan satu tim memberi saya kepercayaan diri yang besar, begitu pula keluarga saya. Ini penting dan memberi saya banyak kepercayaan diri.

 

“Pada kesempatan yang diberikan pelatih kepada saya, saya berhasil menjadi penentu dan membantu. Saya berterima kasih kepada Manchester United, itu adalah impian seumur hidup saya untuk berada di sini.”