ERIK TEN HAG MENGUNGKAPKAN BERITA TIM MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL DI CARABAO CUP

ERIK TEN HAG MENGUNGKAPKAN BERITA TIM MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL DI CARABAO CUP


ERIK TEN HAG MENGUNGKAPKAN BERITA TIM MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL DI CARABAO CUP

ERIK TEN HAG MENGUNGKAPKAN BERITA TIM MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL DI CARABAO CUP


Bolaunited7.com. Erik ten Hag telah ditanyai tentang rencananya untuk skuad Manchester United selama konferensi pers di Carrington. 

Pelatih asal Belanda itu sedang mempersiapkan pasukannya untuk pertandingan perempat final Piala FA Emirates yang penuh semangat melawan rival beratnya Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu.

Liverpool masih mengejar kesuksesan di tiga kompetisi, setelah meraih Piala Carabao, di musim terakhir Jurgen Klopp sebagai pelatih.

United akan segera mengakhiri ketertarikan mereka pada kompetisi ini, karena kami ingin mengangkat trofi untuk pertama kalinya sejak 2015/16, yang merupakan kali ke-12 kami berhasil meraih trofi terkenal tersebut. 

 Bos mengungkapkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Rasmus Hojlund semuanya telah berlatih pada hari Jumat, memberikan dorongan tepat waktu. 

 Meski keikutsertaan mereka tidak dijamin pada hari pertandingan, Ten Hag berharap bisa memanggil tiga pemain berharga seperti di lansir situs manutd.com. “Kami menjalani minggu yang baik,” katanya kepada wartawan. 

“Semua pemain yang Anda sebutkan [Maguire, Wan-Bissaka dan Hojlund], mereka kembali ke lapangan. Sebagian di awal minggu dan, hari ini, kami mengadakan sesi di mana mereka semua berlatih.

 Bolaunited.com Erik Ten Hag menambahkan "Saya pikir [mereka akan tersedia]. Besok, kita punya satu sesi. Kita harus melihat bagaimana mereka pulih besok. Tapi kelihatannya bagus." 

 Lisandro Martinez absen karena ia berharap bisa berangkat ke Amerika Serikat bersama skuad Argentina untuk melanjutkan pemulihan cedera lututnya. Kiper cadangan Altay Bayindir juga tidak bisa diturunkan setelah mengalami cedera otot, namun Tom Heaton sudah fit kembali. 

 Tyrell Malacia, Luke Shaw dan Anthony Martial masih absen dalam jangka waktu lama untuk bermain bola tetapi Mason Mount membuat kemajuan, dengan ia menutup penampilan pertamanya sejak November. Penyerang muda Omari Forson baru-baru ini mengalami cedera, dan Jonny Evans mengalami masalah kecil. “Jadi, Tom Heaton juga kembali,” lanjut Ten Hag. 

"Selain itu, yang sangat bagus adalah Mason Mount berlatih sepanjang minggu bersama kami, juga sebagian di awal minggu ini. Namun kemudian, dia juga menjalani beberapa sesi latihan penuh bersama kami, jadi itu terlihat bagus." tegasnya.