PILIH GOAL TERBAIK BULAN FEBRUARI

PILIH GOAL TERBAIK BULAN FEBRUARI


 Dua belas gol telah dinominasikan untuk Gol Terbaik Bulan Ini Manchester United bulan Februari - dan para penggemar dapat memilih penghargaan tersebut sekarang. 

Bulan kedua tahun 2024 adalah bulan yang positif bagi tim Erik ten Hag, memenangkan lima dari enam pertandingan, sementara tim Akademi kami dan United Women juga menikmati beberapa hasil penting. 

Begitulah kekayaan kualitas dari tim kami selama 29 hari – tahun 2024 adalah tahun kabisat – daftar pilihan kami tidak mencakup 10 tetapi 12 penyelesaian dari seluruh klub. 

Tonton semuanya di bawah sebelum menelusuri jajak pendapat kami dan memberikan suara Anda.

Rasmus Hojlund, yang sedang dalam performa gemilang sebelum cedera, memiliki dua gol dalam daftar, setelah mencetak lima gol pada bulan Februari. 

Tendangan bagusnya melawan West Ham United (gol kedua pemain internasional Denmark dalam pertandingan tersebut) dan upayanya yang memecahkan rekor di Luton Town – menjadikan penyerang tersebut sebagai pemain termuda yang mencetak gol dalam enam pertandingan Premier League berturut-turut – keduanya termasuk di antara 12 nominasi. 

Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, Casemiro, Scott McTominay dan Marcus Rashford juga siap menerima penghargaan tersebut setelah mencetak gol pada bulan Februari.

Bagi United Women, gol Nikita Parris ke gawang Brighton dan gol Ella Toone di Southampton memiliki kualitas luar biasa yang membuat mereka layak masuk dalam daftar, sementara tim U-18 kami yang sedang dalam performa terbaiknya memiliki tiga gol yang masuk dalam daftar 12 gol. 

Jack Kingdon dan Jim Thwaites sama-sama mencetak gol saat bermain imbang 2-2 dengan Derby County, sementara gol Ashton Missin melawan Middlesbrough mengakhiri seleksi. 

Selamat kepada setiap pemain yang masuk daftar, namun hanya satu yang bisa menjadi pemenang. 

Pilih Goal Bulan Februari Anda di bawah ini sekarang!