TEN HAG: PEMAIN DAN PENGGEMAR UNITED DAPAT MENJADI 'KEKUATAN YANG TANGGUH' MELAWAN LIVERPOOL

TEN HAG: PEMAIN DAN PENGGEMAR UNITED DAPAT MENJADI 'KEKUATAN YANG TANGGUH' MELAWAN LIVERPOOL

 

TEN HAG: PEMAIN DAN PENGGEMAR UNITED DAPAT MENJADI 'KEKUATAN YANG TANGGUH'

 

tenhag-pemain-dan-penggemar-unted-dapat-menjadi-kekuatan-yang-tangguh-melawan-liverpool

BOLA UNITED7.COM .Erik ten Hag menyerukan para pemain dan penggemar Manchester United untuk bersatu tidak seperti sebelumnya, menjelang pertandingan Piala FA hari Minggu melawan musuh bebuyutan Liverpool.

Menulis di kolom eksklusifnya untuk program pertandingan kami, United Review, pemain asal Belanda ini memberikan penjelasan yang bangga dan penuh semangat tentang betapa pentingnya dukungan Old Trafford dalam membantu The Reds mencapai Wembley.

United belum pernah kalah dalam pertandingan kandang Piala FA melawan Liverpool selama lebih dari 100 tahun, dan Ten Hag juga mengalahkan tim Jurgen Klopp terakhir kali mereka mengunjungi M16, pada Agustus 2022. 

Tim Liverpool ini mungkin akan menjadi favorit para bandar judi karena performa impresif mereka di musim 2023/24, namun Erik berkata bahwa peluang tersebut bisa dibatalkan jika kami berada dalam kondisi terbaik, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Oleh karena itu, para pendukung didorong untuk datang lebih awal, untuk mulai bernyanyi dan mulai membangun suasana yang meriah. Nantikan bendera peselancar yang akan dikibarkan di Stretford End sebelum kick-off, saat para pemain berjalan memasuki lapangan. 

"Sama seperti kami membutuhkan pemain-pemain kami dalam performa terbaiknya," tulis Ten Hag, "hal yang sama juga berlaku untuk para penggemar kami. Tantangan bagi Anda adalah membantu kami memanfaatkan keunggulan kandang kami dalam pertandingan piala terakhir yang akan dimainkan di Old Trafford musim ini.

"Pertandingan di Piala Dunia adalah sebuah pertarungan hidup dan mati dan kami membutuhkan para pemain dan fans untuk memberikan energi satu sama lain, jika kami ingin melaju ke semifinal. Hadiah yang ditawarkan hari ini sangat besar: kembali ke Wembley, selangkah lebih dekat meraih trofi besar dan kemenangan atas rival terbesar kami. Untuk mencapai tujuan tersebut, semua orang di Old Trafford mempunyai peran, bekerja sebagai satu tim besar. 

“Bersama-sama, kita adalah kekuatan yang tangguh.”

Sang bos ingin merujuk pada pertemuan terakhir antara kedua klub di Old Trafford – kemenangan 2-1 untuk United menjelang awal musim Liga Premier lalu – dan percaya bahwa kesuksesan adalah contoh yang bagus tentang bagaimana pemain dan penggemar dapat menginspirasi masing-masing tim. lainnya.

“Pertandingan ini selalu menuntut konsentrasi, ketenangan dan kepercayaan diri,” jelasnya. “Setiap pemain, baik di starting XI atau di bangku cadangan, mempunyai tugas yang harus dilakukan dan harus mengambil tanggung jawab untuk melakukannya dengan benar. seperti dilansir bola united7.com

“Kami juga mendapat dukungan luar biasa dari tribun penonton ketika kami mengalahkan Liverpool di Old Trafford musim lalu dan kami tahu, dari pengalaman itu dan pertandingan besar lainnya, betapa besar perbedaan yang bisa dibuat oleh para penggemar ketika kami benar-benar memberikan suara.

“Saya tidak perlu menjelaskan kepada siapa pun betapa pentingnya dan besarnya permainan ini,” lanjut pria berusia 54 tahun itu.

 "Kita mempunyai dua klub terhebat di sepak bola Inggris, dengan silsilah terhebat dan rivalitas terhebat, saling berhadapan dalam babak sistem gugur di kompetisi piala terhebat di dunia. 

"Saat Anda masih kecil menonton sepak bola, permainan-permainan inilah yang membuat Anda jatuh cinta pada olahraga tersebut; bagaimana mungkin ada orang yang tidak bersemangat menjadi bagian dari tontonan ini?"

Kami harap kalian semua menantikan pertandingan hari Minggu dan, jika kalian cukup beruntung untuk hadir, jangan lupa berada tepat di belakang para pemain dengan memberikan suara dan semangat sebanyak yang kalian punya! 

Ayo, Bersatu United!