Manchester United menerima petunjuk cedera Luke Shaw saat pemain bergabung dengan kamp Inggris

Manchester United menerima petunjuk cedera Luke Shaw saat pemain bergabung dengan kamp Inggris


Manchester United menerima petunjuk cedera Luke Shaw saat pemain bergabung dengan kamp Inggris

manchester-united-menerima-petunjuk-cedera-luke-shaw

 

Luke Shaw dari Man United mengalami cedera otot bulan lalu dan dia mungkin absen selama sisa musim ini

Bek Manchester United Luke Shaw telah bergabung dengan Inggris untuk melanjutkan rehabilitasi dari cedera otot.

Shaw mengalami masalah otot baru dalam kemenangan bulan lalu melawan Luton Town dan dipastikan dia akan absen selama sisa musim karena masalah tersebut.

Sebuah pernyataan singkat yang dikeluarkan oleh United mengatakan: "Luke Shaw mengalami cedera otot dan akan absen dalam waktu lama. Penilaian lebih lanjut masih diperlukan untuk menentukan tingkat keparahannya tetapi kami memperkirakan dia akan absen selama beberapa bulan."

BACA JUGA : Bos Manchester United menginginkan southgate

Shaw telah memulai rehabilitasi cederanya di Carrington dan cederanya membuat dia tidak bisa dipilih dalam skuad Inggris untuk jeda internasional, tapi dia diundang ke St. George's Park untuk melanjutkan pemulihannya di sekitar kamp Inggris, jadi dia masih bisa terlibat bagaimanapun caranya.

Bek ini telah menjadi pilihan pertama di posisi bek kiri untuk sebagian besar masa pemerintahan Gareth Southgate sebagai manajer Inggris dan dia mencetak satu-satunya gol The Three Lions di final Euro 2020.

Southgate baru-baru ini ditanya apakah peluang Shaw untuk masuk skuad Inggris untuk Euro musim panas ini di Jerman masih belum pasti dan dia mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: "Yah, kami harus mengatakan ya adalah jawabannya karena jadwal menunjukkan dia akan melakukannya. hanya tersedia di akhir musim. Anda tidak tahu versi pemain apa yang akan Anda dapatkan."

Southgate juga berbicara tentang betapa sulitnya bermain di turnamen besar seperti Euro, dan fisik yang dibutuhkan. Dia berkata: "Jelas, memasuki turnamen tujuh pertandingan... salah satu hal hebat yang dapat kami pelajari dalam dua dari tiga turnamen yang kami ikuti, kami telah memainkan seluruh tujuh pertandingan dan fisik tuntutan yang dibawanya sangatlah penting.

“Kami mungkin memiliki semua pemain yang cedera saat ini sudah bisa kembali dan tersedia, namun seberapa bugar dan seberapa fit pertandingan serta seberapa kuat untuk melewati turnamen, kami harus menyelesaikannya juga dalam beberapa bulan ke depan.”

Jika rehabilitasi Shaw berjalan dengan baik, dia bisa kembali ke United sebelum akhir musim dan itu akan meningkatkan peluangnya untuk menjadi starter di Inggris musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun ini melakukan debutnya di timnas Inggris pada tahun 2014 dan telah mencatatkan 31 caps senior.