Nasehat Casemiro Untuk Kobbie Maino - BOLAUNITED

Nasehat Casemiro Untuk Kobbie Maino - BOLAUNITED


 BOLA UNITED. Casemiro berkata : penggemar berat Kobbie Mainoo dan yakin bahwa gelandang Manchester United itu bisa menjadi salah satu yang terbaik di Liga Premier di tahun-tahun mendatang.

Mainoo memanfaatkan kesempatannya untuk membintangi ruang mesin The Reds. Pada saat yang sama, Casemiro absen karena cedera hamstring, antara bulan November dan Januari, namun keduanya baru-baru ini menjalin kemitraan yang solid di lini tengah.

Pasukan Erik ten Hag telah memenangkan seluruh lima pertandingan yang dimulai Casemiro dan Mainoo bersama-sama, yang paling berkesan adalah gol Mainoo di detik-detik terakhir untuk menentukan pertandingan menegangkan di Wolves, 4-3.

Lulusan Akademi mungkin baru berusia 19 tahun pada bulan April. Meski begitu, Casemiro – salah satu gelandang terbaik di generasinya – menyukai apa yang dilihatnya terkait karakter dan pendekatan Kobbie terhadap permainan.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Kobbie. Dia baru berusia 18 tahun dan sudah menjadi starter di klub seperti Manchester United,” ujar Casemiro, dalam episode TeamViewer Diaries mendatang.

“Itu tidak mudah, ada banyak tekanan. Tapi saya pikir United akan memiliki pemain top untuk tahun-tahun mendatang, dengan mudah.

“Dia pemain top. Dia luar biasa. Dia adalah pemain yang hebat rendah hati dan pekerja keras. Dia tahu cara mendengarkan. Dia pemain hebat.

“Sejak saya bermain bersamanya, saya tahu Manchester United akan memiliki salah satu gelandang terbaik di Liga Premier untuk tahun-tahun mendatang, dengan mudah.

“Saya pikir kita harus menyadari nilainya. Dia anak yang hebat. Saya senang dia ada di pihak kita. Selama dia tetap tenang, seperti yang dia lakukan sekarang, saya pikir kita akan memiliki pemain hebat selama bertahun-tahun di sini di United.”


Mengingat segudang pencapaian karirnya, termasuk lima gelar Liga Champions UEFA bersama Real Madrid, Casemiro merasa berada di posisi yang tepat untuk memberikan nasihat kepada Mainoo – 13 tahun lebih muda.

Namun pemain Brasil ini yakin remaja tersebut memiliki mental yang cukup kuat untuk menghadapi naik turunnya sepak bola.

“Ini adalah perjalanan yang panjang dan sulit,” tambah kapten Selecao itu. “Saya selalu mencoba mengatakan kepadanya hal ini: bahwa segala sesuatunya tidak mudah, bahwa Anda harus selalu bekerja keras.

“Anda harus selalu menginginkan lebih dan lebih. Itulah sepak bola. seperti dilansir Bola United.

“Tetapi Anda dapat melihat bahwa dia mempunyai pikiran yang lurus. Dia pemain hebat. Tanpa diragukan lagi, kami akan memiliki pemain hebat di tim kami untuk waktu yang lama.”

Dan Casemiro senang bisa menjadi masukan bagi semua pemain muda United, dengan banyak peluang yang didapat di tim di bawah asuhan Ten Hag musim ini.

“Anda selalu mencoba memberi tip, dan membicarakan pengalaman Anda, tapi saya selalu mengatakan bahwa tindakan menawarkan pengalaman terbaik.

“Contoh yang Anda berikan dan tindakan Anda, di dalam dan di luar lapangan, adalah hal yang paling penting. Itulah yang selalu saya coba dengungkan kepada mereka para pemain muda.

“Saya mencoba menjadi panutan bagi mereka – di dalam dan di luar lapangan.” 

Dilansir Bola United